Newsletter



Sabtu, 22 Mei 2010

Kerinduan Itu Akhirnya Terobati

Ditulis Oleh adminnya
Tuesday, 06 March 2007

Waktu sudah menunjukkan Pkl. 13.00 WIB ( red : Minggu, 4 Maret 2007 ), segera saja gue kirim sms ke rekan JO yang mengurus tiket, minta dibooking tiket Tribun JO 1 buah ( duh asyiknya...jaman udah berubah..pesen tiket bisa lewat sms...kaga perlu antri lagee..). Sambil tersenyum gue dalam hati mengucapkan terima kasih banyak kepada rekan-rekan JO yang udah berusaha mendapatkan kuota tiket di Tibun Kelas 1. Meski saat ini masih sekitar 20-an tiket, tapi gue yakin kedepannya akan semakin banyak kuota tiket yang didapat.

Istirahat dulu, makan siang, trus sholat dhuhur. Kira-kira sepeminuman teh ( hiks..kayak cerita Wiro aje ye..), gue kembali konfirmasi kepada rekan B, kalo gue jadi ke Boeloes siang ini tuk nonton partai Persija vs PSSB. Rasa rindu di hati untuk menyaksikan secara langsung Sang Macan Kemayoran terasa sekali. Apalagi gue bakal ketemu temen-temen JO yang lumayan gokil.

Pkl. 14.00 WIB gue pacu kendaraan kesayangan gue menuju Jakarta. Masuk daerah Cilandak, seperti biasa warna-warna oren udah banyak yang keliatan. Dari mulai yang menggunakan motor, bis kota, numpang bak terbuka, angkot, sampai bis-bis besar. Sebenarnya gue rada sangsi , ini kan bukan bigmatch, tapi animo pecinta Persija kok lumayan gede yah ? ( Alhamdulillah, dari hari ke hari makin banyak aje nich suporter oren nya ). Tiba di stadion, gue langsung ke depan Sekretariat Jakmaia tempat rekan JO ngumpul, dan langsung dech ambil tiket bookingan gue. ( Cepat bukan....Ingat..Ga perlu antri..dan harga normal... ).

Saat itu waktu menunjukkan Pkl. 14.30 WIB, suasana stadion ramai sekali. Setelah bertemu Mr. E ( pentolan ex. Korwil Priok ), gue ama doi jalan-jalan dulu muter stadion sambil melihat-lihat suasana. Gilee...baru jam segini, suasana stadion rame bener. Sepintas gue liat Tribun Timur udah penuh sesak, tapi di sekitar stadion masih buanyakk temen-temen The Jak yang ga kebagian tiket, ampe tanya ke gue segala punya tiket lebih ga ( et dah..tampang gue kayak tampang calo tiket kali ye..hiks..)

Setelah cukup puas, akhirnya gue ama E memutuskan untuk masuk stadion, meski akhirnya kepisah saat masuk stadion, tapi akhirnya kita semua bergabung jadi satu di tribun JO. Ada Mario Ambon, Yudhi Kurus, Aldy Gendut, Gerry Dekil, Adam Jasulmei, dan yang lainnya ( sorry pren ga kesebut semua ). Nah, pas ketemu ama Mr. Cool & Mr. Tito, gue sempet kagum juga, ternyata doi berdua udah punya ID khusus reporter resmi Jakmania Online yang artinya berhak meliput seluruh pertandingan resmi Persija di Liga Indonesia 2007, aksesnya ga cuma foto-foto doank, tapi juga punya hak untuk mewawancara pemain & pelatih Persija maupun tim tamu. ( Mantab kalee pren..). Semoga saat Piala Asia 2007, tim berita JO akan menjadi reporter resmi juga. ( Amin ).

Pertandingan dimulai juga akhirnya. Dan saat gol Aliyudin terjadi ( 1-0 ), sontak gue teriak sekencang-kencangnya merayakan gol tersebut. Dan yang bikin meriah adalah dinyalakannya kembang api ( warna oren kemerah-merahan ), yang sengaja dibawa oleh Mr. E dari Tanjung Priok langsung. ( Uhuk..uhuk...abu & asapnya menyengat juga )..Ga papa yang penting perasaan gue bahagia ( sayangnya dokumentasi selebrasi perayaan gol belum gue terima di email ). Apalagi kemudian gol-gol berikutnya lahir dari kaki Bambang Pamungkas, dan Aliyudin sekali lagi. Hingga kedudukan akhir 3-0 untuk Persija.

Gue seneng banget. Rindu melihat permainan cantik Persija terbayar sudah. Rindu ketemu temen-temen JO terbayar sudah. Puas rasanya menonton pertandingan Persija vs PSSB sore ini ( Minggu 4 Maret 2007 ). Puas rasanya berteriak-teriak menghilangkan stres. Puas rasanya bisa jingkrak-jingkrak, bernyanyi bersama.

Jakmania Oetara Masih Ada.

Selain rasa rindu gue terobati, gue juga mendapat kabar dari Mr. E bahwa The Jakmania di sekitar Tanjung Priok masih banyak. Bahkan mereka ini benar-benar oren sejati. Dikala teman-teman mereka bergabung dengan NJ Mania ( ga tau benar-benar cinta Persitara atau ada motivasi lainnya ), namun warna oren masih banyak di Tanjung Priok. Sama seperti yang die katakan , "biarin deh temen-temen gue pindah hati ke warna biru..tapi gue mah tetep Persija ampe mati" ( kate si E ). ( Bukannya ampe tipi doank nich bang ? ke..ke..ke..ke.. ).

KATANYA BOLA KITA RUSUH, KATANYA BOLA KITA TAK BERMUTU.

APAPUN YANG TERJADI, AKU TETAP BERJANJI MENDUKUNG BOLA NEGERI INI

PERSIJA AMPE MATI....

THE JAKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK..

Pemutakhiran Terakhir ( Thursday, 08 March 2007 )

1 komentar: