Newsletter



Sabtu, 22 Mei 2010

KETIKA CINTA DIBATASI

Ditulis Oleh admint
Monday, 02 March 2009
Pagi itu begitu sejuk, sesejuk udara yang merayap ke ubun-ubun penulis. Setiap pagi, penulis biasa langsung terjun ke warnet untuk mencari informasi mengenai sepakbola. Tapi pikiran penulis langsung kacau dan tidak habis pikir, ketika penulis baca postingan di forum kaskus ada yang menyatakan "TIKET PERTANDINGAN PERSIJA HARUS DIBATASIN DAN LOKET GA BAKAL JUAL TIKET PAS HARI-H".Pernyataan ini diungkapkan oleh KETUM JAKMANIA saat sebelum pertandingan Persija VS Persiba dalam ajang Copa Dji Sam Soe.

Ada apa dibalik semua ini??
Pernyataan sangat konyol ini, banyak mengundang pro dan kontra diantara ribuan pendukung setia Persija. Bagi yang kontra dan belum mengetahui akan berita tersebut, mungkin akan merasa dirugikan dengan pernyataan tersebut. "Lah wong mau nonton Persija ko dilarang?" Bukan Pendukung Persija saja yang akan merasa dirugikan, pihak Panpel pun demikian. Karena dengan tidak dibukanya loket saat hari-H, mungkin mereka ga bisa menyaksikan Pertandingan Persija, apalagi tidak disiarkan secara Live.Dan mungkin tiket pun mungkin masih akan tersisa. "Hebat ya, seorang KETUM JAKMANIA melarang Pendukung Persija tidak boleh dateng UNTUK dukung Persija? Bukannya mengajak meng-oranye-kan stadion, malah mengajak diem di rumah"

Baru kali ini penulis dengar pernyataan seorang KETUM supporter klub sepakbola, yang menyuruh anak buahnya diam di rumah. "Bukannya kalau stadion penuh dan tiket terjual habis, bakal menguntungkan pihak Manajemen Persija??"
Dan mungkin ada satu lagi pernyataan dari dia yang sangat menggelikan "Apalagi pertandingannya pas hari kerja dan eventnya Copa, jadi mungkin animo penonton berkurang untuk dukung Persija". Seorang KETUM kok, punya sikap pesimis terhadap animo Penonton??
Tapi apa yang terjadi dilapangan??
Animo pendukung Persija begitu membludak di Stadion Lebak Bulus, karena mereka benar-benar CINTA PERSIJA DAN MAU NONTON PERSIJA.

"JANGAN LARANG MEREKA UNTUK NONTON PERSIJA, KARENA MEREKA ADALAH ORANYE SEJATI
YANG TELAH MENGORBANKAN SEGALANYA UNTUK PERSIJA, DARI YANG CABUT KERJA, BOLOS SEKOLAH BAHKAN NINGGALIN BINI DI RUMAH, SEMUA ITU DEMI PERSIJA"

hari ini kutinggalkan pekerjaan
siap-siap tuk nonton pertandingan
orang bilang aku ini kesurupan
demi Persija apapun kulakukan

PERSIJA JAKARTA OOOO.........

Ditulis oleh: bejho"Hooligan"Persija
Pemutakhiran Terakhir ( Wednesday, 04 March 2009 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar